Kalo cowok ganteng pendiam cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam cewek2 bilang: ih kuper banget…

kalo cowok ganteng jomblo cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…kaciaaan deh lo…..

kalo cowok ganteng ngaku indo cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…


kalo cowok ganteng penyayang binatang cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW cewek2 bilang: mas, majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya

kalo cowok ganteng naek motor gede cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca pesan ini langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cowok jelek baca pesan ini Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

Iklan