Pria dan wanita tidak hanya berbeda fisik, namun berbeda juga jalan pemikirannya. Pria berpikir logis, sedangkan wanita cenderung menggunakan perasaannya sehingga lebih sensitif.

Perbedaan yang ada itulah yang membuat pria dan wanita sering berselisih paham. Dari sisi wanita, mereka sangat mengharapkan lima hal ini dari kekasihnya, seperti dilansir Love Tips.

1. Memberitahu Siapa Mantannya
Wanita ingin tahu tentang kehidupan masa lalu kekasihnya. Selain membuat wanita merasa tenang dan aman dengan meyakinkan bahwa hubungannya dengan mantannya telah benar-benar berakhir, wanita pun ingin tahu bagaimana mereka bisa putus. Ini membuat wanita tidak berasumsi sempurna tentang pria, namun dapat juga melihat sisi lain dari sang pria. Memberi tahu siapa saja mantannya, membuat Anda tidak merasa ditipu, jika lain waktu ternyata kekasih pergi dengan mantannya yang Anda kira sang mantan adalah temannya.

2. Menghubunginya
Wanita tidak suka dengan pria yang cuek. Sehingga, wanita sangat berharap jika pria bisa sering menghubungi dan memberi kabar. Selain membuat wanita merasa tenang, pria yang bisa menyempatkan waktunya untuk menghubungi kekasihnya, dinilai sebagai pria yang perhatian.

3. Memberikan Kejutan
Wanita mana yang tidak suka diberi kejutan. Wanita berharap, pria tidak hanya memberikan kejutan atau hadiah pada saat ia berulang tahun saja, tapi juga di hari-hari biasa. Tidak perlu sesuatu yang mahal, menyelipkan surat cinta atau kata-kata semangat di tas atau mobil wanita, bisa sangat bermakna.

4. Sabar
Wanita tahu kadang emosi mereka tidak stabil, apalagi menjelang menstruasi, yang membuat mereka lebih sensitif. Wanita sangat berharap memiliki pria yang sabar dan dapat memanjakannya.

5. Memiliki Karir, Tapi Tidak Terobsesi
Wanita tentu suka ketika pasangannya memiliki karir yang baik di sebuah perusahaan. Memiliki pria yang giat bekerja juga membuat pria merasa aman, jika suatu hari nanti bisa menikah dengan si dia berarti finansial keluarga kecilnya dapat terpenuhi. Hal yang tidak disukai wanita adalah ketika pria menjadi sangat terobesi dengan pekerjaannya. Pria workaholic biasanya tidak sensitif dengan kekasihnya dan prioritas utamanya hanyalah pekerjaannya.