Putus cinta dengan orang yang kita sayangi memang berat. Mungkin bukan hanya Anda saja yang belum bisa melupakan sang mantan, si dia bisa saja merasakan yang sama.

Setelah menjaga jarak beberapa lama, tidak disangka si dia kembali dekat dengan Anda. Tentu si dia memiliki maksud tertentu pada Anda. Seperti dirangkum dari Madame Noire, inilah alasan pria kembali dekat dengan mantan kekasihnya.

Dia Merindukan Anda
Saat pria mencoba dekat dengan mantannya, bukan berarti dia sedang memanfaatkan Anda. Bisa jadi dia merasakan kehampaan tanpa kehadiran Anda dan dia benar-benar merasa bersalah dengan kejadian di masa lalu. Tidak ada salahnya memberikan si dia kesempatan, namun Anda tetap harus melihat sampai mana perubahannya.

Dia Sedang Bosan
Jangan senang dulu jika si mantan kembali merayu Anda, siapa tahu dia hanya sedang bosan dengan hidupnya. Saat pria bosan, dia akan mencari orang terutama wanita untuk mengisi hidupnya. Namun, biasanya ini tidak berlangsung lama. Nantinya jika si dia bosan dengan Anda, dia akan kembali menghilang dari hidup Anda. Untuk itu, waspadalah jika mantan kekasih mencoba mendekati Anda.

Dia Tahu Bahwa Anda akan Menerimanya Lagi
Meskipun Anda telah menyatakan memutuskan hubungan dengan mantan, namun Anda tetap membiarkannya memanggil Anda dengan sebutan ‘sayang’. Anda pun tidak menolak ketika dia merayu. Dengan senang hati Anda juga menerimanya kembali. Pikirkanlah baik-baik jika ingin kembali ke pelukan mantan. Mungkin dia bisa berubah, tapi hanya untuk bulan pertama. Setelahnya, bisa saja dia kembali berulah, karena dia tahu pasti Anda akan menerimanya kembali.

Anda Telah Melanjutkan Hidup
Ketika Anda telah nyaman dengan hidup Anda saat ini atau telah menemukan pria baru, pria seolah memiliki radar yang membuat egonya tersentak. Ini bisa membuat dia bingung dan cemas karena Anda telah bisa melanjutkan hidup tanpanya. Perasaan tidak terima itu, membuatnya mencoba kembali dekat dengan Anda dan kembali merebut hatinya.