Ada banyak trik yang bisa dilakukan pasangan untuk membangkitkan gairah seks dan membuat momen bercinta jadi tak membosankan. Salah satunya dengan tetap mengenakan pakaian dalam saat bercinta.

Selain itu, masih ada lima cara baru lainnya yang bisa membuat momen bercinta Anda semakin menyenangkan. Simak tipsnya, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Tetap Kenakan Pakaian Dalam
Mengenakan pakaian dalam bisa membuat sesi bercinta Anda dan pasangan lebih ‘panas’. Menyentuh atau mencium bagian intim pasangan yang masih berselimut pakaian, akan membuat momen bercinta lebih menantang, karena perlu sedikit usaha untuk melakukannya (tangan pasangan harus ‘menyelinap’ ke balik bra atau celana dalam). Namun begitu terjadi kontak langsung antara kulit Anda dan pasangan, sensasi yang ditimbulkan akan lebih hebat dan menggairahkan.

2. Hembusan Napas Hangat di Tengkuk
Tidak ada yang bisa membuat pria lebih bergairah, selain hembusan napas hangat dari Anda pada tengkuk lehernya. Bagian tubuh ini merupakan zona erotis yang bisa langsung membangkitkan hasrat bercinta seseorang, bahkan saat mood-nya sedang kurang bagus.

3. Tiru Film Hollywood
Film-film Hollywood bertema cinta, kerap menampilkan adegan intim yang kreatif dan menantang, misalnya posisi seks sambil berdiri, bercinta di tangga atau di balik pintu. Anda bisa mempraktekkannya saat ingin melakukan seks kilat atau quickie. Seks kilat akan membuat adrenalin meningkat dan melatih tubuh bergerak cepat. Ciuman yang bergairah dan seks di waktu singkat, akan membuat pasangan merasakan sensasi bercinta yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

 4. Jangan Malu-malu
Beberapa wanita terkadang malu untuk berhubungan seks, meskipun itu dilakukan dengan suaminya sendiri. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah rayu si dia untuk bercinta di tempat selain kamar tidur. Anda bisa mengekspresikan keinginan untuk berhubungan seks dengan cara yang lebih santai dan rileks. Misalnya, memeluk si dia saat menonton film romantis berdua di rumah sambil membisikkan keinginan Anda itu. Pasangan pun dengan senang hati akan menurutinya.

5. Nyalakan Lampu
Beberapa pasangan lebih suka bercinta dengan lampu yang dimatikan. Salah satu alasannya karena mereka lebih nyaman dan percaya diri jika tubuhnya tidak dilihat pasangan. Tapi menurut penelitian, bercinta dengan tetap menyalakan lampu bisa membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Berdasarkan studi yang dilakukan Archives of Sexual Behavior, pria dan wanita lebih mudah terstimulasi gairah seksnya secara visual. Bercinta dalam keadaan lampu menyala juga bisa memudahkan pasangan untuk mengetahui, tindakan seperti apa yang membuat Anda menikmati momen bercinta.

6. Ganti Lokasi
Selalu bercinta di kamar tidur mungkin akan membosankan, jadi coba ganti suasana di lokasi baru. Dapur, kamar mandi atau jok belakang mobil, bisa jadi alternatif tempat untuk Anda dan pasangan bercinta. Bercinta di tempat yang tidak biasa, akan memacu adrenalin dan membuat sesi bercinta lebih bergairah.