couple : kalo kamu gitu nanti putus loh

LDR     : kalo kamu disana nakal, kita putus

single   : putusin urat nadi gue, betek hidup single

 

couple : nggak berasa yah udah 4 bulan jadian

ldr : nggak berasa yah udah 4 bulan nda ketemuan

single : nggak berasa yah udah mau lebaran

 

couple : nanti aku culik kamu,kita jalan yah

ldr, : kamu jangan pulang malem ya, ntar diculik

single : somebody culik gue doong, please

 

couple : liat langitnya banyak bintang

ldr : coba kamu liat langit ditempatmu, banyak bintang nda?

single : ada bintang  jatuh ga ya buat wishing supaya kagak single ?

 

couple : HPku rame trus dong sama sms kamu

ldr : HPku  rame sama smsmu yang pengen cepet ketemu

single : buseeet, inbox gue dari operator semuaa

 

couple : kejutan!! selamat ulang tahun sayang

LDR : Haloo,, selamat ulang tahun sayang

single : selamat pagi, happy birthday my cat