Tidak seorang pun ingin dianggap sebagai pacar yang buruk. Tetapi ada beberapa kebiasaan wanita yang membuat pria menjadi menilai buruk kekasihnya.

Tiga sikap berikut ini tidak hanya membuat pria kesal terhdap Anda, tapi juga bisa membuat hubungan tidak akan harmonis. Seperti dikutip dari she knows, simak tiga kebiasan buruk wanita berikut ini.

Selalu mengkritik
Tidak masalah untuk mengingatkan pacar agar tetap rapi. Namun, jika Anda terus mempermasalahkan tentang seluruh hidupnya, tentunya hal tersebut akan mengganggunya. Misalnya, mengomentari tentang pakaian yang ia pakai, apa yang harus ia makan dan bagaimana ia harus bertindak.

Berusaha mengubahnya
Boleh saja membuat ia lebih baik dengan hidupnya, tapi hanya sekedar memberi saran. Ingat, jangan berusaha untuk mengubahnya dan membentuk pribadi seperti apa yang Anda inginkan. Cara terbaik mencintai seseorang adalah dengan mencintai kekurangannya.

Selalu mengikutinya
Jika Anda selalu mengikutinya dan terus-menerus mencoba untuk ikut dalam kegiatannya, si dia akan merasa risih dan terganggu. Tetaplah memberikan ruang untuknya untuk menjaga hubungan tetap sehat dan agar terhindar dari rasa jenuh.