Bagi Anda yang sudah cukup lama sendiri, tentunya ingin memiliki tambatan hati sebagai teman untuk berbagi. Kunci untuk menarik perhatian pria adalah Anda harus terlihat menarik.

Seperti dikutip ezinearticles, berikut ini empat cara agar terlihat menarik di mata pria.

1. Intonasi menyenangkan saat berbicara
Gunakan intonasi lembat, tenang dan dengan intonasi yang terkendali saat berbicara. Berbicara yang jelas dan diselingi dengan senyum atau tawa kecil membuat Anda terlihat menarik.

2. Kekuatan aroma tubuh
Gunakan parfum dengan aroma yang manis dan unik. Aroma tubuh yang khas Anda menempel di indera penciumannya dan akan mengingatkan si dia tentang Anda. Sebaiknya, jangan mengganti pafum Anda, agar si dia selalu ingat dengan aroma yang Anda miliki.

3. Tertawalah tapi jangan berlebihan
Tertawalah saat dia menceritakan hal-hal lucu. Banyak pria yang menggaet wanita dengan menonjolkan sisi humornya, jadi hargai cerita lucunya dengan tertawa. Tapi ingat, jangan tertawa secara berlebihan karena Anda akan terlihat aneh. Tetaplah jaga tingkah laku Anda.

4. Memberikan hadiah
Jika kedekatan terus berlanjut dengan satu orang pria, senangkanlah hatinya dengan memberikan hadiah. Tidak perlu sesuatu yang mahal, belikanlah hadiah sesuai hobinya. Jika si dia hobi menonton film, berilah sebuah DVD film yang
diperankan oleh tokoh kesukaannya atau genre film yang digemarinya. Kado yang simpel akan selalu mengingatkan dia kepada Anda, bukan dari harganya tapi dari apresiasi dan perhatian Anda terhadapnya.