Mungkin Anda bertanya-tanya apakah sang kekasih masih memiliki rasa cinta? Jika Anda ingin mengetahuinya tapi enggan untuk bertanya langsung, berikut tanda-tanda yang dijumpai pada pria, saat si dia masih menginginkan Anda, seperti dikutip ezinearticles.

Mendengarkan
Jika pria masih tertarik dengan Anda maka ia akan mendengarkan keluh kesah Anda dan menghargai setiap perkataan Anda. Jika ia sudah tidak lagi mencintai Anda, maka ia akan sering mengkritik dan tidak menghargai Anda.

Menghargai
Jika si dia masih mencintai Anda, maka dia akan menemukan cara untuk bisa membuat Anda merasa berharga. Seperti selalu mengucapkan terima kasih, memuji Anda dan membuat Anda merasa percaya diri.

Tatapan yang dalam
Melihat bagaimana ia menatap Anda merupakan salah satu cara untuk mengetahui apakah kekasih masih mencintai Anda atau tidak. Jika ia menatap Anda penuh kasih sayang saat sedang bicara dan selalu ia menikmati setiap pertemuan dengan Anda, maka bisa disimpulkan ia masih mendambakan Anda.

Mencari tahu keberadaan Anda
Hubungan asmara memang tidak selamanya berjalan mulus. Mungkin di saat terjadi masalah yang cukup berat, Anda mencoba untuk menarik diri dari kehidupannya dengan tidak menghubunginya. Di saat seperti ini, coba lihat sikapnya. Jika ia masih mencoba untuk mencari dan menghubungi Anda, maka ia masih menginginkan Anda untuk menemani hidupnya.