Jika biasanya Anda dan dia selalu menjadikan mal sebagai tempat berkencan. Berikut beberapa alternatif tempat kencan yang bisa menjadi pilihan agar waktu berkencan  tidak membosankan.

Menghabiskan waktu berkencan dengan kegiatan yang sama tiap minggunya tentu saja membuat Anda dan si dia merasa bosan. Berikut beberapa alternatif tempat kencan yang unik menurut Laurie Davis, penemu dan CEO dari jasa biro jodoh eFlirt Expert, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Kebun binatang

Mengapa: Akan ada banyak percakapan ringan yang membuat waktu berkencan lebih mengalir dan nyaman. Berjalan-jalan melihat pameran atau binatang-binatang memberi kesempatan untuk bersikap genit dan manja dengan bahasa tubuh Anda.

2. Acara musik dan pameran seni

Mengapa: Dengan mendatangi acara musik dan pameran, Anda dapat mengetahui apakah Anda dan dia memiliki selera yang sama. Disini Anda dapat memperlihatkan padanya kepribadian Anda sesungguhnya, begitu juga sebaliknya.

3. Wine bar
Mengapa: Suasana yang disajikan oleh wine bar biasanya sangat romantis namun tetap berkesan santai. Ini merupakan suasana yang sempurna untuk mengenal si dia lebih dalam. Selain itu, mengobrol santai dengan ditemani segelas wine akan jauh lebih romantis daripada segelas bir di sebuah pub.

4. Sebuah tempat dengan pemandangan yang indah
Mengapa: Buatlah kencan Anda dengan si dia semakin romants dengan suasana yang mewah. Carilah restoran atau lounge yang memiliki pemandangan indah seperti rooftop. Pilih tempat duduk empuk seperti sofa, agar Anda dapat mengirimkan pesan melalui bahasa tubuh.