Sikap romantis mungkin lebih mudah dilakukan wanita ketimbang pria. Wanita pun ingin diperlakukan romantis oleh kekasihnya. Namun, sifat pria yang cuek mempersulit keinginan Anda.

Untuk membuat si dia lebih romantis, lakukan beberapa hal berikut ini, seperti dikutip dari modern mom.

Menonton film romantis
Dengan menonton film, akan membuat kekasih belajar memperlakukan wanita lebih manis. Tontonlah film-film romantis bersama si dia sesering mungkin agar si dia lebih mengerti dan memaknai hubungan asmara bersama Anda. Anda bisa menonton film romantis seperti, Love Actually, P.S I Love You, The Note Book, If Only.

Memberi contoh
Banyak wanita tidak berusaha membuat kekasihnya lebih romantis, karena mereka merasa usahanya sering tidak dihargai. Tunjukkan kepadanya, bagaimana cara memberi surprise, memberi bunga atau melakukan makan malam romantis. Anda juga bisa menyenangkan hatinya dengan memberi kata-kata manis. Perlakuan Anda tersebut akan menggugahnya untuk berperilaku sama dengan Anda.

Berikan penghargaan
Berikan penghargaan terhadap kekasih jika ia sudah mulai bisa menunjukkan sikap manisnya. Anda dapat memberi hadiah atau pujian, katakan bahwa Anda senang dengan sikapnya. Hal tersebut akan lebih memacunya untuk berperilaku lebih baik terhadap Anda.