Jika Anda sedang menyukai seorang pria, namun tidak mengetahui apakah ia mempunyai perasaan yang sama atau tidak, maka akan sulit untuk mengungkapkan apa yang dirasakan. Cara berikut ini dapat membantu Anda mengungkapkan perasaan Anda dan membuatnya tertarik, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

Kontak mata

Buatlah kontak mata dengannya, namun jangan sampai Anda menatapnya terlalu lama. Cukup lihat si dia sedikit lebih lama daripada saat Anda melihat orang lain. Beberapa detik tambahan tersebut akan membuatnya berpikir Anda tertarik padanya.

Senyuman
Saat berpapasan dengan si dia, maka berikanlah ia senyuman Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan senyum balik dari si dia dan bisa saja memulai pembicaraan jika sudah saling kenal.

Kasual

Meskipun Anda tergila-gila dengannya, janganlah berusaha terlalu keras untuk mendapatkan perhatiannya. Pria merasa tidak nyaman jika dikejar-kejar oleh wanita yang tidak ia sukai.

Kesamaan

Ambilah keuntungan dari sesuatu yang Anda dan dia sukai bersama. Hal ini akan membuat Anda terlihat lebih menarik di matanya. Hal ini juga baik untuk membuka obrolan dan semakin dekat dengannya.

Lelucon

Pria menghargai wanita yang memiliki rasa humor. Sayangnya, membuat lelucon adalah bakat yang tidak semua orang punya, padahal membuat si dia tertawa adalah cara yang mudah membuatnya menyukai Anda.

Mengatakannya

Jika keadaan sudah berjalan sesuai rencana, maka saatnya mengungkapkan perasaan Anda. Tidak ada salahnya untuk menyatakan perasaan lebih dulu. Namun cukuplah mengatakan Anda menyukainya dan menunggu reaksinya. Kata ‘suka’ bisa menjadi begitu tricky, tergantu ke arah mana si dia menangkapnya.