Hampir semua pria tak bisa melawan daya tarik seorang wanita. Tak jarang mereka menjadikan wanita sebagai objek hasrat. Tapi semua berubah ketika dihadapkan pada teknologi.

Seperti dikutip dari laman Times of India, sebuah survei mengungkap bahwa pria cenderung menempatkan teknologi sebagai elemen terpenting dalam hidupnya dibandingkan kehadiran wanita.

Survei yang melibatkan 750 orang dengan usia 18 tahun ke atas itu menunjukkan bahwa pria lebih mengedepankan kebutuhan komputer canggih di rumah, jaringan internet kecepatan tinggi, atau alat elektronik lainnya dibandingkan wanita.

Survei ini juga menunjukkan kondisi kaum muda yang seolah tak dapat hidup tanpa teknologi. Empat prioritas utama dalam hidup pria usia 18-29 adalah mobil (74%), telepon seluler (71%), komputer (63%), dan jaringan internet kecepatan tinggi (55%).

Sementara pria usia 60 tahun ke atas menempatkan telepon rumah, mobil, dan televisi sebagai prioritas utama kebutuhan hidup. Survei ini menunjukkan bahwa tren teknologi juga turut memainkan peran atas jawaban mereka.