Hubungan percintaan tidak selamanya indah, apalagi jika hubungan tersebut telah berlangsung cukup lama. Terkadang pria mulai menunjukkan sikap ketidaktertarikan terhadap kekasihnya. Sikap cuek dan mementingkan diri sendiri semakin terlihat.

Cara untuk merebut kembali hatinya lagi adalah dengan membuat kekasih cemburu. Cemburu bisa menjadi tanda apakah si dia masih tertarik dengan Anda atau tidak mencintai Anda lagi.

Jika Anda ingin membuat si dia cemburu, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Membicarakan pria lain
Cara sederhana membuat kekasih Anda cemburu adalah dengan membicarakan pria lain. Seperti dikutip dari lifestyle, membicarakan kebaikan pria lain akan menghantam egonya dan ia akan merasa tersaingi.

Pergi dengan pria lain
Tentu saja, hal ini akan membuat si dia cemburu. Tapi berhati-hatilah dalam permainan ini karena bisa saja ia menganggap Anda tidak setia dan si dia malah cemburu buta. Seperti dikutip how to do thhings, tunjukkan pada kekasih Anda bahwa memang Anda berteman biasa dan tidak perlu dilebih-lebihkan. Pastikan juga pria yang Anda ajak pergi tidak benar-benar menaruh hati dengan Anda. Agar menjadi sukses, saat pergi bersama pria tersebut hubungi kekasih Anda dan beri tahu kegiatan yang Anda lakukan, cara ini terlihat wajar tapi bisa menghentakkan hatinya.

Terlihat sibuk
Jika Anda terlihat sibuk dengan urusan Anda, si dia akan merasa tidak diperhatikan dan merasa dikesampingkan. Seperti dikutip all womens talk, aturan mainnya adalah saat si dia menghubungi Anda, bertingkahlah seolah-olah Anda sibuk dengan pekerjaan atau hobi Anda.

Percaya diri
Seperti dikutip all womens talk, percaya diri dan yakin terhadap diri sendiri membuat banyak pria tertarik kepada Anda. Bila Anda bisa lebih percaya diri, tentunya si dia akan takut kehilangan Anda.