Ada kalanya hubungan teman biasa menjadi spesial. Dikala hal tersebut terjadi, maka ada beberapa tanda-tanda awal yang muncul. Berikut ini tanda-tanda bahwa teman pria mulai mengganggap Anda seseorang yang lebih spesial, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

Melihat sisi kewanitaan
Seorang teman pria, biasanya tidak terlalu melihat bagaimana penampilan teman wanitanya. Namun ketika ia mulai mengomentari pakaian yang Anda kenakan atau perubahan model rambut, kemungkinan ia mulai memperhatikan Anda lebih dari teman biasa.

Peningkatan kontak fisik
Saat pria mulai melihat Anda lebih dari sekedar teman biasa, maka terdapat peningkatan kontak fisik. Tandanya sangat mudah, perhatikan saja jika teman Anda mulai sering meletakkan tangannya di sekitar Anda, seperti menggenggam tangan Anda saat menyebrang jalan.

Sering memperhatikan Anda
Pria yang tertarik dengan seorang wanita tentunya akan sering memperhatikan wanita tersebut. Ia pun kadang tidak menyadarinya telah memperhatikan Anda secara berlebihan yang terkadang membuat Anda grogi.

Mengerjakan pekerjaan hanya bersama Anda
Saat teman pria mengajak Anda untuk mengerjakan suatu pekerjaan hanya berdua saja, tidak bersama-sama teman lainnya, maka hal ini merupakan tanda-tanda ia menyukai Anda. Ia berusaha untuk menghabiskan waktunya bersama Anda dengan memanfaatkan momen yang ada.

Menggoda

Saat pria mempunyai perasaan khusus terhadap teman wanitanya, maka ia mulai mencoba menarik perhatian teman wanitanya tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menggoda temannya tersebut. Tujuannya adalah untuk membuat orang yang ia sukai tertawa dan merasa nyaman bersamanya.

Lebih Protektif

Jarang ada teman pria yang sangat peduli terhadap kesehatan dan keamanan teman wanitanya. Namun ketika ia sudah mempunyai perasaan dengan teman wanitanya, maka ia menjadi lebih protektif. Memastikan Anda sudah sampai rumah dengan selamat, mengantarkan Anda pulang dan menanyakan sudah makan atau belum merupakan beberapa tanda si dia menjadi lebih protektif.