Kesibukan seringkali membuat pasangan jarang berkomunikasi. Kejenuhan atau timbulnya jarak menjadi masalah yang sering dihadapi para pasangan.

Hal tersebut adalah sesuatu yang wajar asal segera dicari solusinya. Jika tidak, bisa-bisa perasaan cinta pun semakin memudar. Kenali tanda-tandanya seperti dikutip dari geniusbeauty.

1. Tidak ada rasa rindu
Hilangnya rasa rindu pada pasangan merupakan tanda cinta yang telah memudar. Jarang menghubungi pasangan saat sedang berjauhan merupakan salah satu tanda berkurangnya rasa rindu.

2. Tidak khawatir
Tanda lain memudarnya rasa cinta adalah Anda tidak mengkhawatirkan saat si dia pergi dan bersama
orang lain. Saat si dia pergi ke bar dengan teman-temannya Anda bahkan tidak mempedulikannya.

Kurangnya rasa khawatir terhadap pasangan adalah tanda lain pudarnya rasa cinta. Bahkan, jika Anda sudah tidak perduli ke mana pasangan pergi, bisa jadi Anda perlu mempertimbangkan rasa cinta Anda kepadanya.

3. Anda mulai nyaman dengan orang lain
Cinta yang telah memudar bisa membuat Anda tanpa sadar menjauhkan diri dari si dia. Biasanya
Anda mencari pelarian dengan bersenang-senang bersama sahabat atau bahkan dengan pria lain.

Jika Anda mengalami tiga tanda di atas, jangan panik dulu. Tanya lebih jauh pada diri Anda apakah Anda hanya sedang jenuh ataukah memang perasaan cinta padanya mulai berkurang.

Semua permasalahan pasti ada solusinya. Ingat-ingat kembali apa yang membuat Anda berdua saling jatuh cinta pada awalnya. Bisa juga ajak pasangan Anda berlibur berdua untuk menghangatkan kembali hubungan Anda.