Kebahagiaan merupakan sesuatu yang selalu diinginkan dalam sebuah hubungan. Namun dalam kenyataannya hal tersebut sulit tercapai. Tak jarang pasangan beradu argumen, bertengkar dan akhirnya hubungan tersebut berakhir.

Agar hal ini tidak menimpa Anda dan pasangan, tiga rahasia hubungan percintaan berikut ini dapat membantu mewujudkan sebuah hubungan yang bahagia, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

Mengetahui peran masing-masing
Tanyalah pasangan, apa yang penting di matanya dan bagaimana Anda mewujudkan hal tersebut dalam hubungan ini. Dengan mengetahui perannya masing-masing, maka Anda dan pasangan akan mengetahui batasan-batasan, hal yang penting atau tidak dan sebagainya.

Mempunyai tujuan yang jelas dan rencana yang spesifik untuk meraihnya
Anda dan si dia bukan remaja lagi, jadi sangat jelas bahwa tujuan hubungan ini sangat penting untuk meraih kebahagiaan nantinya. Raihlah keinginan tersebut dengan sama-sama berjuang untuk mewujudkannya. Anda dan si dia pasti akan menikmati setiap detik dari perjuangan ini.

Mengetahui cara mengapresiasikan pasangan satu sama lain
Setiap hubungan tentunya bermula dari ketertarikan satu sama lain. Kumpulkan segala hal yang membuat Anda tertarik padanya dan jadikan hal-hal tersebut sebagai sesuatu yang selalu membuat Anda mengingatnya. Gunakan alasan tersebut untuk menghangatkan hubungan Anda.

Selain itu, bergantianlah melakukan kencan dan kencan tidak selalu harus romantis, Anda juga bisa membuat kencan lebih menyenangkan dengan pergi berlibur ke taman hiburan.