Anda masih butuh alasan untuk segera melangkah ke pelaminan. Berikut 6 alasan yang membuat langkah Anda makin mantap.

Alasan ini diungkapkan oleh wanita-wanita yang telah menikah, dan memiliki pernikahan yang bahagia. Lewat majalah Glamour, mereka mengungkapkan isi hatinya.

Menimbulkan kenyamanan
Rasa insecure, kurang percaya diri atau merasa kurang menarik sering melanda Anda para wanita single. Namun saat menikah, semua kekhawatiran itu berubah menjada rasa nyaman dan tenang. Anda sudah menemukan pria yang akan mencintai Anda dan menganggap Anda menarik, seumur hidup.

Mencintai satu pria seumur hidup

Tak akan ada lagi rasa letih saat menjalani hubungan putus nyambung dengan seorang pria. Tak ada juga ‘penggemar gelap’ yang mengganggu tidur Anda di malam hari. Kini sudah ada satu pria yang Anda cintai, dan mencintai Anda seumur hidup.

Lebih dewasa

Anda akan mengalami banyak masalah baru saat menikah. Pengalaman-pengalaman itu akan membuka mata Anda lebih lebar dalam menjalani hidup. Kedewasaan pun timbul. Mau tahu bagian yang paling menyenangkan? Anda tak lagi menghadapi masalah itu sendirian, karena ada suami yang menemani Anda menghadapi setiap masalah yang datang.

Terus merawat diri
Siapa bilang wanita tak ingin lagi merawat diri pasca menikah. Justru para wanita yang sudah berkeluarga mengaku, mereka selalu ingin memperbaiki penampilannya, dan tampak selalu cantik demi suami tercinta. Mereka ingin, sang suami tetap tertarik padanya dari waktu ke waktu.

Anda tentu tak juga bisa mengesampingkan bahwa akan Ada orang yang menemani Anda setiap saat ketika masa sulit, dengan pelukan hangatnya. Juga ciuman selamat malam serta selamat pagi yang selalu ia sampaikan untuk pembuka dan penutup hari Anda.

Jadi, masih butuh alasan untuk menikah?