Anda tidak harus melakukan diet ekstrim untuk terlihat lebih langsing. Dengan trik tertentu Anda bisa tampil lebih langsing dari biasanya. Charla Krupp, penulis buku “How to Never Look Fat Again”, memberi empat trik mudah yang bisa Anda lakukan.

1. Beli bra baru

Hal paling mudah yang dilakukan wanita agar tampil lebih langsing adalah membeli bra baru. Menurut Krupp hampir delapan puluh lima persen wanita menggunakan bra dengan ukuran dan model yang kurang pas. Hal ini membuat payudaranya lebih rendah dari sebenarnya dan menimbulkan kesan tubuhnya menjadi lebih besar.

Pilih bra yang pas dan sesuai dengan bentuk tubuh. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan ruang sebanyak mungkin antara pinggang dan dada sehingga tubuh Anda tampil lebih ramping. Jangan malu untuk bertanya pada pramuniaga demi mendapatkan bra yang tepat.

2. Leher V

Dalam memilih model leher untuk atasan, leher V adalah pilihan yang paling tepat. Bentuk V yang menyempit, akan menimbulkan kesan lebih ramping. Tetapi pastikan kulit sekitar leher dan dada Anda terawat dan tidak kering.

3. Korset

Anda akan terlihat lebih langsing jika menonjolkan lekukan tubuh. Untuk mendapatkan lekukan tubuh tersebut, gunakanlah korset atau dalaman yang membentuk tubuh. Pilih yang bahannya nyaman sehingga Anda betah menggunakannya. Mungkin pada awalnya akan terasa tidak nyaman, tetapi lama-lama akan terbiasa.

4. Pamerkan kaki

Memamerkan kaki juga bisa membuat Anda terlihat lebih ramping. Gunakan bawahan atau celana yang pas, agar fokus pandangan orang jatuh pada kaki indah Anda. Jangan lupa gunakan pelembab agar kaki terlihat cantik dan mengilap