Memiliki kekasih baru membuat sejumlah wanita seringkali tak sabar untuk mempublikasikannya kepada sahabat. Dukungan sahabat diharapkan mampu menguatkan hubungan menjadi langgeng. Tapi, bagaimana jika para sahabat justru memberikan respons negatif?

Memiliki kekasih yang tak disukai sahabat memang menyiksa. Masalah yang timbul bukan sekadar sulit mengakurkan mereka, tapi juga bisa mengancam hubungan persahabatan yang telah lama terjalin.

Kenali tanda-tanda ketika sahabat tak menyukai kekasih Anda. Ini penting agar Anda bisa mengambil langkah-langkah terbaik untuk mengambil keputusan dan menghindari konflik antara sahabat dan kekasih. Simak lima tanda berikut, seperti dikutip dari laman Shine.

1. Sahabat selalu dengan sigap mengganti topik setiap kali Anda mulai menyebut namanya dan berkisah tentangnya.

2. Sahabat selalu menyerang Anda dengan pertanyaan-pertanyaan sinis seperti, “Kamu yakin akan mengajak kekasih bergabung dengan kita-kita akhir pekan ini? Apa kekasihmu tak akan risih?

3. Saat kekasih Anda terlibat dalam sebuah acara kumpul, para sahabat sengaja membuat percakapan dengan topik-topik yang sulit dimengerti kekasih Anda.

4. Para sahabat membuat rencana yang seolah menyulitkan Anda untuk mengajak kekasih. Atau membuat rencana yang membuat kekasih Anda terlalu banyak berkorban.

5. Para sahabat malas melakukan percakapan basa-basi ketika terjebak dalam kondisi yang mempertemukan mereka tanpa keberadaan Anda.

Tapi ingat, jangan mudah terjebak dengan kondisi itu. Lebih cari tahu alasan mereka membenci kekasih Anda. Mungkin ada hal buruk tentang kekasih yang belum Anda tahu. Bisa juga kebencian sahabat Anda terjadi hanya karena salah pengertian. Anda perlu berkomunikasi dengan mereka. Sebab, Anda yang paling tahu sifat positif dan negatif kekasih Anda