Ciuman bibir selalu menjadi babak awal yang menggiurkan dalam kegiatan bercinta. Tanpa ciuman, hubungan bersama pasangan yang sedang bercinta akan terasa hambar dan tak bergairah.

Meski ciuman bibir tidak pernah absen dalam kegiatan bercinta anda bersama pasangan, tidak sedikit pasangan merasa bosan jika ciuman hanya sebagai sebuah kewajiban.

Untuk menghilangkan rasa bosan, tentu Anda harus memiliki strategi dan cara-cara khusus menciptakan kreasi setiap ciuman dengan kemasan yang berbeda.

Strategi variasi ciuman penambah sensasi bisa Anda pelajari dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern yang ditulis oleh Ki Guno Osmoro, bisa Anda ikuti dalam beberapa cara ciuman bibir yang hot berikut ini:

Ciuman sensasi potongan es

Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu.

Cuman sensasi buah

Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.

Ciuman sensasi rasa manis

Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan.

Setelah sejenak mengulum, pasangan Anda kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih saling berciuman.

Ciuman sensasi lelehan

Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim.

Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.

Ciuman sensasi lipstik

Lipstik atau perona bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman baik perempuan atau Anda bisa mengoleskan perona bibir pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, gunakan lipstik dengan warna berbeda.

Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium bagian leher, dada maupun payudara. Bekas-bekas perona bibir yang menempel di berbagai bagian tubuh tentu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.

Ciuman sensasi di anggota tubuh

Mencium anggota tubuh pasangan memang kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikan. Untuk mendapatkan sensasi baru pada anggota tubuh pasangan sebelumnya anda bisa mengoleskan sesuatu yang enak semisal madu atau es krim. Kini Anda pun bisa mencium, menjilat bagian-bagian tubuh tersebut untuk mendapatkan sensasi baru.