1. Tubuh Anda memproduksi hormon testoteron dan estrogen saat melakukan hubungan percintaan atau ‘ML’. Hormon tersebut mampu menciptakan perasaan ‘feel good’ pada semua orang. Akhirnya, itu memacu timbulnya zat sorotanin dan dopamin pada otak yang juga mampu menciptakan perasaan rileks dan senang. Semua zat itu ada pada coklat. Tetapi yang terbaik, ya yang Anda dapatkan dari hasil ‘ML’

2. Orgasme saat berhubungan badan atau ‘ML’ sanggup melepaskan ‘painkillers’ dalam aliran darah. Itu membuat Anda yang teratur ‘ML’ terhinndar dari penyakit ringan seperti demam, flu dan sakit kepala.

3. Anda, jika terkena serangan jantung atau memiliki masalah kesehatan, dokter pasti akan menyarankan agar menunggu hingga dapat menaiki due set tangga sebelum bercinta. Ya, inilah perbandingan terbaik untuk aktivitas ‘ML’.

4. Zat endorphin yang meningkat saat bercinta membuat rambut Anda akan lebih bersinar dan terasa lembut.

5. ML dengan sedikit tenaga dan berimajinasi seksual sama dengan menjadi atlet olahraga berkualitas. Contoh sederhana lainnya, jika Anda memikirkan kerutan di wajah, orgasme dapat mencegah kerutan-kerutan wajah itu.

6. Otot Anda pasti akan bekerja saat bercinta. Jantung dan paru-paru berpacu kencang. Minimal 300 kalori terbakar. Pastinya, bercinta secara reguler dapat membentuk tubuh lebih indah dan atletis, bahkan lebih muda.

7. Estrogen ekstra yang tercipta dari hubungan percintaan membuat tulang dan otot sehat. Anda pun menjadi lura biasa luar dan dalam.