Cium nggak, cium nggak… cium ya cium, nggak ya nggak, Asal jangan cium yang nggak-nggak aja, misalnya cium Singa Afrika atau Knalpot Boil. Nah kalau dibawah ini baru yang bener-bener pas buat kamu n do`i. Duduk dengan tenang dan simak dengan baik.

Langkah pertama saat ciuman adalah BERSANTAI (usahakan jangan setelah kamu berdua ikut marathon 42 km). Jangan pikir apapun, kecuali ciuman yang mau kamu beri. Yang lebih bagus lagi … jangan berpikir. ~~~ kayak di iklan … sosor terus, eh itu gosok lagi.
Mulailah dengan bibir yang agak terbuka atau tertutup. Jangan libatkan lidah (apalagi partai politik tertentu) ! Lemaskan bibir (ikut fitness), tapi jangan sampai bibir kamu menjadi nurut nggak beraturan (apalagi keluar masuk tidak beraturan, gokil dong). Aturlah perasaan seolah-olah kamu yakin banget dengan ciuman kamu itu. Ini sangat penting! ~~~ bagian yang akan dicium harap di beri tanda dengan spidol hitam.
Ciumlah do`i seakan-akan dunia besok mau runtuh. ~~~ ini sih terlalu berlebihan.
Kemudian yang sering dilupain banyak orang adalah penggunaan tangan. Usap tangan kamu di bagian yang non erotik, seperti punggung, bahu, dan lengan (jangan dompet do`i). Tempat lain yang bagus adalah leher, sambil memberi do`i pijatan ringan di bagian kepala. ~~~ tanyain mau creambath, tonic atau bleaching.
Buat ciuman ini romantis. Ciuman adalah salah satu tindakan yang paling romantis yang bisa kamu lakukan. Usahakan supaya ciuman ini nggak hanya bermuatan seks. ~~~ apalagi bermuatan politik plus iklan sponsor.
Berpura-puralah mencium orang ini untuk pertama kalinya. ~~~ bilang ke do`i … sayang, kamu orang yang ke 55 yang aku cium hari ini.
Coba sesuatu yang baru:
– Jangan menutup mata kamu. ~~~ tutup mulut, kan abis maem jengkol.
– Cium si do`i di bagian lain wajah selain bibir. Seperti ciuman ringan di dahi. ~~~ kaki do`i sewaktu latihan karate pas lagi tendangan ke muka, pasti indah tuh.
– Variasi. Beri ciuman kecil diantara ciuman yang besar. ~~~ maksudnya apa nih ???
Nah ini nih daftar tempat dan kesempatan yang ok buat mencium atau dicium!
– Saat pertama kali kamu bertemu si do`i. ~~~ pipi kamu bakal merah tuh, kena tamparan.
– Selalu kalo si do`i pergi ke suatu tempat. ~~~ abis do`i maem pete.
– Di lampu lalu lintas. ~~~ depan kantor pbb.
– Di pantai saat terbit atau terbenamnya matahari. ~~~ ronda mas.
– Di pagi hari. ~~~ jangan lupa gosok gigi.
– Sebelum bobo di malam hari! ~~~ awas ileran !.
– Lagi nonton di bioskop ~~~ misbar (gerimis bubar) alias layar tancep, biar murah meriah n norak.
– Pas lagi mandi! ~~~ no comment deh kelanjutannya.
– Pas kamu lagi mau pergi ke suatu tempat. ~~~ tempat labaan do`i baru.
– Dibawah rembulan bulan. ~~~ pas abis dicium do`i bertaring.
– Ditemani nyala lilin ~~~ telpon PLN, ketauan tuh mati listrik.
– Saat pesta pernikahan. ~~~ do`i kamu sama calonnya sendiri. pasti rame deh.
– Saat berlibur. ~~~ pake duit sendiri lho, bukan kasbon.
– Sebagai kejutan. ~~~ cium aja supirnya do`i.
Kapan atau dimana aja adalah waktu yang ok untuk mencium atau dicium! ~~~ kalau di TPSA (Tempat Pembuangan Sampah Akhir) n MCK (Mandi Cuci Kakus) OK juga nggak yah. hohoho