Ciuman merupakan bagian terpenting dari cinta, dan kaum wanita selalu menyukai pria yang mengetahui bagaimana menggunakan mulutnya- sebagai bagian dari sebuah percakapan maupun aktifitas lainnya.

Cobalah jangan hanya memfokuskan pada bibir kita, kita selalu menyukai ciuman pertama, ciuman kedua maupun ciuman selamat malam. Cobalah tunjukkan pada pasangan Anda apa yang Anda bisa dan dapatkan kenikmatan bersama.

Sendi

Sederhana, kaum wanita banyak memiliki sisi feminim dan sensitif dalam dirinya, sebut saja siku dan lutut bagian dalam, yang memiliki kulit lebih sensitif dan merupakan tempat yang sempurna untuk mencium. Cobalah gosokkan bibir Anda dengan lembut dan tahanlah beberapa saat.

Tangan

Sebuah ciuman di punggung tangan seorang wanita merupakan adat kebiasaan era Victoria, sayangnya kebiasaan tersebut berlalu seiring berjalannya waktu. Ciuman di punggung tangan wanita memberi efek yang menggetarkan sensitifitas wanita. Jangan merasa kuno jika Anda harus mencium tangan wanita karena memang tak ada aturan yang mengharuskan Anda mencium tangannya. Telapak tangan dan jari juga membutuhkan sebuah perhatian dan kelembutan, ingatkah kita selalu bekerja menggunakan kedua tangan kita dan mereka juga layak mendapat sentuhan sayang.

Leher

Dari semua area ciuman, leher wanita adalah tempat yang harus sering Anda cium untuk tempo waktu yang lama. Leher adalah bagian tubuh wanita yang paling sensitif untuk dicium. Mulailah dengan dagu dan bergerak menyusuri tulang rahang dan tinggalkan jejak ciuman Anda. Ciumlah bagian belakang lehernya dan bergerak ke punggung, punggung adalah tempat Anda bisa memvariasikan ciuman, mulai dari yang teringan sampai yang terdalam. Gigitlah dengan lembut Anda akan membuat pasangan Anda tertawa dengan gaya ciuman yang Anda lakukan.

Telinga

Saat Anda bergerilya di leher belakangnya dan kembali ke arah bibir, ambillah jalan memutar dan singgah di telinganya. Mungkin tak semua pria melakukan ciuman ini, namun ciuman di telinga juga memberi sebuah sensasi tersendiri. Daun telinga adalah tempat teraman untuk memulai ciuman, dengan lembut ciumlah dan bisikkan kata-kata manis sementara Anda menciumnya.

Area tersebut hanyalah sedikit dari beberapa alternatif area ciuman selain di pinggang, bahu, kelopak mata, buku jari-jari. Kaum wanita akan merasa relaks dan hangat dengan kemanjaan yang anda berikan dalam bentuk ciuman.