1.Cewek suka dipeluk.Ini bener banget nih. Menurut sebuah buku pedoman percintaan yang dikeluarkan penerbitan terkenal di Inggris, hampir 95 persen cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok.

2.Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek.
Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, cuma ada dua kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari… Lihat Selengkapnyasahabat! Eng ing eeeng….

3.Cewek nggak suka diuji kesetiaannya.
Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-hati ah, cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji kesetiaan kita sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin deh!

4.Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!
Ada cewek yang suka sama cowok cool. Ada juga yang suka cowok slenge’an. Apapun tipe kita, yang pasti cewek tuh suka sama cowok yang bertanggungjawab. Berani pedekate, berani nembak, berani mempertanggunjawabkan isi “tembakan”.

Gimana,cowo2 berani?

gimana cewe2 bener gak??? hahaha….

Jika seorg wanita menangis dihadapanmu,itu berarti dia tdk dpt menahannya lagi..
Jika kau memegang tangannya saat dia menangis,dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu..
Jika kau membiarkannya pergi,dia tdk akan kembali menjadi dirinya yg dulu,selamanya!…
Seorg wanita tdk akan menangis dengan mudah(kecuali yg cengeng),wanita hanya menangis didepan org yg sangat dia sayangi,dia akan menjadi lemah!
Seorg wanita tdk akan menangis dgn mudah,hanya jika dia sgt menyayangimu.Dia akan menurunkan rasa egonya demi org yg dia cintai dan sayangi.
Jika seorg wanita pernah menangis karenamu,tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian.Krn dia adalah org yg akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu baik sebagai teman atau pendamping hidupmu..
Jika seorg wanita menangis karenamu,tolong jgn menyia-nyiakannya.
Saat dia menangis didepanmu,saat dia menangis karenamu.
Lihatlah jauh kdalam matanya.
Dptkah kamu lihat dan kamu rasakan sakit yg dirasakannya karenamu??

Pada hari penciptaan PEREMPUAN..
MALAIKAT bertanya kpd TUHAN “apakah keistmewaan dari ciptaanMU ini?”
Lalu TUHAN menjawab
“ada banyak KEISTIMEWAAN yg dimiliki oleh ciptaanKU ini”.. :
Di balik KELEMBUTANYA dia memiliki kekuatan yg begitu dahsyat..
TUTUR katanya merupakan KBENARAN..
SENYUMAN’nya adalah SEMANGAT bagi org yg dicintainya..
PELUKAN & CIUMANnya bisa memberi keHANGATAN bagi anak2nya..
Dia TERSENYUM bila melihat temanya tertawa..
Dia MENANGIS bila melihat KESENGSARAAN..
Dia mampu TERSENYUM dibalik KESEDIHAN’nya..
Dia sangat GEMBIRA melihat keLAHIRan..
Dia begitu sedih melihat KEMATIan..
TETESAN air matanya bisa membawa perDAMAIan.
Tapi dia sering lupa 1hal”…
Apa itu Yaa TUHAN?? Bahwa “Betapa berHARGA dia”…
Moral tulisan ini adalah perempuan itu begitu berHARGA… Dan sangat berHARGA…