Ingin tahu apa yang sedang dipikirkan seorang pria? Bahasa tubuh dan gerakan tangan pria bisa menjadi ungkapan yang lebih jelas dibandingkan perkataannya.

Lewat gerakan tangannya, Anda bisa mendeteksi perasaan dan kepribadian pria seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

Sinyal Cinta

Bahkan jika sang pria idaman Anda belum mengatakan ‘aku mencintaimu’ ia mungkin telah memperlihatkannya melalui bahasa tubuh. Apabila merasa hubungannya dengan seorang wanita telah kuat, secara tak sadar ia akan menunjukkan bahasa isyarat cinta secara acak. Di antaranya dengan memegang lengan atasnya dengan tangan yang berada di atas meja sambil menatap Anda sepenuh hati.

Tidak Sabar

Rasa gelisah atau tidak sabar menanti sesuatu biasa tercermin dari gerakan tangan. Biasanya mereka akan mengetuk-ngetukkan jemari secara terus-menerus di atas meja, paha, atau bidang yang ada di dekatnya.

Sombong

Saling menyentuhkan ujung-ujung kedua jarinya menunjukkan pria di hadapan Anda merasa sedikit sombong, hingga sulit membuatnya mendengarkan cerita Anda. Dia akan lebih fokus menceritakan dirinya sendiri. Tetapi, jika ada ruang antara kedua tangannya, dia adalah seorang yang penuh percaya diri sekaligus mau mendengarkan pendapat Anda.

Marah

Pria secara tidak sadar akan mengacungkan jari tengah dengan menggaruk wajah bila merasa sedang marah. Alih-alih tersinggung dan menumpahkan kemarahan, lebih baik menanyakan apa yang membuatnya merasa tak senang atau marah.