Mencari pasangan di Facebook, Twitter, atau jejaring sosial lainnya, sudah wajar dilakukan. Hanya saja, perhatikan beberapa hal di bawah ini agar perburuan Anda berhasil:

1. Foto dengan pose konyol
Foto dengan jari melintangi area bawah hidung seperti kumis buat Anda, mungkin berarti, saya orang yang menyenangkan. Tapi pria bertanya-tanya, apa ada kumis betulan di bawah jari itu?

2. Pose dengan hewan peliharaan
Ternyata pria suka ilfil membayangkan perempuan berbicara dengan gaya ‘sok imut’ untuk berkomunikasi dengan peliharaan kesayangan.

3. Foto dengan pipi tertutup
Jika semua foto kita memiliki angle yang sama, maka pesan yang terkirim adalah ada sesuatu yang kita tutupi. Pria, sialnya, menginginkan foto full-frontal dari wajah kita.

baca senlanjutnya

4. Selalu pakai foto terbaru
Ternyata pria tidak menyukai jika kita yang ‘asli’ terlihat beberapa tahun lebih tua dari di foto. Bahkan pria bisa merasa dikhianati jika kita datang dengan rambut pendek saat kopdar, padahal foto di profil yang diambil beberapa minggu lalu masih berambut panjang.

5. Apa pun yang melibatkan mantan
Segeralah pencet tombol backspace sampai kibornya mengeluarkan suara ‘ting’ untuk menghilangkan cerita tentang mantan.

6. Berhentilah terobsesi
Jangan membuat asumsi berlebihan jika dia tidak segera mengirimkan pesan YM, DM, atau email. Dinginkan kepala. Orang punya alasan berbeda untuk masuk ke jejaring sosial. Dan jika kamu tidak bertemu muka dengan mereka secara langsung, maka anggap saja mereka tidak ada di duniamu. Jadi sebelum kamu mengklik tombol send untuk email 12 halaman, atau kedipan mata ke-enam dalam percakapan maya, segera matikan laptop!

7. Bermain-main dengan orientasi seksual
Jangan menulis Anda seorang biseksual, padahal dalam kesehariannya itu bukan Anda. Aksi itu akan mendapatkan reaksi dari orang-orang yang mengharapkan tanggapan balik Anda. Jangan melakukannya hanya demi membuat seorang pria terkesan.

yahoo.com

Iklan