Sebagain besar wanita pasti selalu ingin terlihat cantik dan segar saat kencan dengan sang pacar. Tapi bagaimana cara merapihkan diri jika jadwal kencan Anda akan dilangsungkan usai aktivitas kantor selesai?

Anda pasti tak ingin terlihat lusuh dan wajah penuh beban. Agar terlihat segar saat kencan usai pulang kantor, berikut tips cara mudah tampil cantik di depan kekasih.

Tambahkan Aksesori

Aksesoris dapat menunjang penampilan Anda. Mengenakan blus dan rok pensil yang sederhana biasanya banyak dikenakan wanita saat beraktivitas di kantor. Agar penampilan Anda lebih menarik dan beban pekerjaan tidak membayangi kencan malam Anda, jangan takut mengenakan perhiasan tebal dan juga aksesori seperti cincin koktail yang besar, anting-anting seksi, atau kalung berlapis. Di jamin, penampilan Anda saat kencan usai ngantor akan terlihat lebih unik dan menarik.

Biarkan rambut terurai

Kencan malam usai seharian beraktivitas di kantor pasti membuat Anda malas merapikan rambut. Jadi tak ada salahnya membiarkan rambut Anda terurai. Tambahkan syal atau ikat kepala chic untuk memberikan sentuhan ekstra, dan jangan takut untuk sedikit menambah volume rambut Anda. Gunakan sedikit hairspray untuk memberikan volume pada rambut Anda.

Kenakan make up agar wajah terlihat lebih segar

Mengenakan make up terlalu tebal justru akan merusak penampilan Anda dan memakan waktu cukup lama. Sebaliknya, pilih salah satu fitur di wajah Anda dan menambah sedikit make up agar wajah terlihat lebih segar dan lebih semangat . Biarkan sisa make up di wajah Anda apa adanya, tapi jangan lupa pulas kembali bibir Anda dengan warna lipstik merah klasik. Atau, fokus pada mata dan hapus eyeliner agar tatapan terlihat lebih tajam.

Pikat si dia dengan langkah Anda:

Membawa perubahan justru bukan lewat pakaian, tetapi rubah alas kaki Anda. Tambahkan sedikit perubahan kepribadian dengan tumit berwarna-warni. Mengenakan sepatu dengan warna cerah dan menarik juga akan menarik perhatiannya. Singkirkan pula stoking buram yang biasa Anda kenakan. Mereka mungkin terlihat lebih gaya, tapi kebanyakan pria lebih suka melihat sepasang kaki tanpa stoking.

Iklan