A: Jauh dari kata-kata romantis, karna pada dasarnya si A lebih tertarik pada tindakan. Prinsipnya, apa yang dilihat, itulah yang didapat. Maksudnya si A pengen langsung tancap gas, tanpa basa basi. makanya jangan sok malu2 kucing atau muna deh kalau jadi pasanganya. Dari luar terlihat biasa saja, padahal dy tuh pnuh gairah dan seksi baget!

B: duh romantisnya. si B suka bgdh candle light dinner plus menerima hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. karna suka skali dimanja, nggak heran s\deh klw si B tw cara memanjakan pasangan. sepertinya si B memang slalu berusaha menunjukkan rasa cintanya, baik dengan perbuatan maupun perkataan. dalam bercinta si B membutuhkan sensasi, new experiment…

C: jiwa sosialnya sangat tinggi. sangat penting untuk membina kedekatan dan kebersamaan dengan orang lain, khususnya pasangan. komunikasi adalah syarat mutlak ketika menjalin hub asmara. C sangat ingin hub nya diterima olehlingkungan sosialnya. for it, C akan mencari dan memilih pasangan yg menarik scara fisik. C akan memperlakukan pasangannya sebagai teman sekaligus partner hdupnya. pasngan yg tepat untuknya adalah seseorang yg bsa menghargai dan memujanya. klw qta gg sperti yg dy pgn , siap” ajj ditinggalin.

D: sangat ambisius dlm mengejar sesuatu yg diinginkannya. si D adalah pribadi yg hangat dan pduli dgn masalah org lain . di luar itu, meski kdg posesif dy juga seksi, penuh gairah, setia, dan slalu bersemangat menjalani hub. baginya, seks adalah hal yg menyenangkan dan must enjoyed! sifatnya yg eksentrik menyukai kebebasan perlu diwaspadai.

E
Ternyata, kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika teman kencan bukan pendengar yang baik, hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak akan tertarik secara seksual padanya. Sehari-hari, Anda benci ketidakharmonisan, tapi menikmati perdebatan. Aneh ya? Anda juga suka main mata, dengan kilah : tantangan itu lebih penting dibanding tindakan seksual. Boleh dipercaya kok, Anda sangat setia begitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itu tak cukup berarti bagi kekasih Anda jika ia bukan orang pintar. Karena Anda bisa tertidur dengan buku di pelukan.

Bersambung ye… kek sinetron aja ya.hehehehehe