Mengetahui Tanda Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok adalah merupakan keinginan para cowok dong, karena ciri-ciri atau tanda tersebut dapat membuat sang cowok semakin merasa percaya diri untuk bisa mendekati sang cewek tadi. Namun tidak semua cowok mengetahui Tanda Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok karena semua insan berbeda dalam memberikan tanda-tanda bahwa mereka tertarik dengan seorang lawan jenisnya. Namun tidak usah khawatir kok, Sahabat Sejati akan mencoba memberikan sedikit tips tentang Tanda Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok buat kalian semua di bawah ini:
1. Maunya selalu dekat dan nempel terus, Ibarat seperti paket barang siap dikirim ketempat tujuan.
2. Mencari alasan untuk bisa bertemua setiap harinya.
3. Ada aja alasan buat mendengar suara tuh cowok walau hanya sebatas telpon-telponan.
4. Minta perhatian yang lebih dari sang cowok.
5. Minta dimanja, padahal dah tua!
6. Mempunyai penampilan baru, yaitu lebih fresh dari pada biasanya.
7. Kitika diajak keluar rumah terlihat semangat tinggi menyetujui permintaan dari sang cowok.
8. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu, Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik sikap mau pun penampilan
9. Sedikit masih malu-malu…..
Tanda Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok Harus dan wajib diketahui setiap cowok jomblo!
Masih belum mengerti juga? Baiklah, kita lakukan sesuatu untuk memastikan si cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak..? Beberapa tips berikut ini untuk mengetahui cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak
1. Coba kamu ajak jalan, kalo dia mau tandanya udah ada benih benih cinta.
2. Jika dia mau ngobrol lama lama, Jika dilayani tandanya sudah mulai perhatian dianya.
3. Coba kamu menjauhi dia, dia pasti penasaran dan ngejar ngejar kamu dech, (kalo ngga) ya berarti dia ga cinta sama “kamu”.(Mudah bukan teman)
4. Jika udah ngejar ngejar, (dah Tanda Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok) langsung tembak aja. (kalo ngga), cari yang lain dong. kan ngga cuma dia. (kalo masih pengen nembak juga, spekulasi ceritanya), ya siap siap kamu bakal ditolak.
Ok dah lumayan juga berita singkat tentang Tanda Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok, Siapa tahu suatu saat nanti berguna pagi para pria jomblo