bosan terkadang menjadi kendala dalam kehidupan kita . di bawah nie ada beberapa cara biar kitta gag cpet bosen ::

  • jika kamu lagi menunggu sesuatu dan kamu udah tau bakal lama kamu bawa aja majalah or bahan bacaan apa gitu yang penting bisa buat kamu lupa ma kebosanan kamu itu .
  • kalo gag suka baca , kan pastinya kamu punya henpon tuh nah mumpung baterenya masih full kamu gunain ajja buat fban kek , ngegame kek , chatting kek , or apalah yang penting bisa wad kamu seneng . clu mw wad brosing jgn lupa selain batre pulsa jg rus full yahh . 🙂
  • clu kamu bosen ma pacar kamu , jangan langsung putusin , bisa kan kalian nyoba hal-hal baru . maksudnyahh jalan ke tempat yang belom pernah kalian kunjungi or coba deh kasii hadiah wad dia . pasti di jamin pacar kamu tambah sayang m kamu .

tips-tips di atas bisa kugk kalian coba walo rada ngarang dikit siyh . hehe . tapi ada baiknya juga kugk . 😀

Iklan