Jalinan asmara yang telah lama terbina terkadang menjadikan hubungan terasa hambar. Si dia pun terlihat tidak pernah lagi merindukan Anda.

Padahal, rindu menjadi bumbu dalam hubungan asmara. Setiap wanita pasti merasa senang saat mengetahui kekasihnya merindukannya. Itu menandakan bahwa sang kekasih masih mencintai pasangannya. Ingin membuat kekasih selalu kangen dengan Anda? Ikuti tipsnya berikut ini.

1. Memberikan Dia Kebebasan
Hampir setiap hari bertemu tentu saja membuat pria tidak merindukan Anda. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berikan dia kebebasan agar dia melakukan hal-hal yang disukainya. Mempunyai ‘ruang’ antar Anda dan kekasih bisa membuat si dia merindukan Anda.

2. Akhiri Pembicaraan Sebelum Ia Menginginkannya
Akhiri perbincangan Anda ditelepon sebelum ia menginginkannya. Hal itu membuat si dia merindukan Anda dan akan menjadi lebih sering menelepon Anda.

3. Menolak Ajakan Kencan Mendadak
Ini cara untuk membuat si dia semakin merindukan Anda, sekaligus membuatnya lebih menghargai Anda. Dengan begitu si dia akan menganggap Anda lebih penting.

4. Tetap Pergi Meski Dia Tidak Mau Menemani
Anda sangat ingin pergi ke toko buku, mall atau museum, namun si dia menolak menemani Anda. Tetaplah pergi tanpanya. Pergi sendiri atau bersama teman, akan menunjukkan bahwa Anda wanita yang tidak bergantung padanya. Dengan begini, si dia akan merubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memenuhi kegiatan yang Anda suka untuk bisa dilakuakn bersama. Anda pun jadi menyadari, bahwa tidak terlalu membutuhkannya dan minimalisir sikap manja kepadanya. Kunci agar kekasih merindukan Anda adalah dengan tidak takut melakukan banyak hal tanpanya.